Senin, 22 Juni 2015

Hal-Hal yang Harus diperhatikan Dalam Pembuatan CV

Bekasi, 2 Desember 2014

Kepada Yang Terhormat,
Panitia Penerimaan Asisten Laboratorium Elektronika dan Komputer Lanjut Universitas Gunadarma.

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini, saya :

Nama : Noviana Stevani Seran.
NPM : 25112410.
Jurusan : S1 - SistemKomputer.
Angkatan : 2012.

Bersama ini saya mengajukan permohonan lamaran sebagai Asisten Laboratorium Elektronika dan Komputer Lanjut Universitas Gunadarma Kampus J Kalimalang, Bekasi. Kiranya saya dapat diterima sebagai Asisten Laboratorium Elektronika dan Komputer yang andapimpin.

Adapun sebagai pertimbangan, saya lampirkan :
1.Daftar Riwayat Hidup.
2. Form CalonAsisten.
3. DNU dan DNS.
4. Pas fotoukuran 4 x 6 ( 1 lembar).

Demikian lamaran ini saya buat, atas perhatian panitia penerimaan asisten, saya ucapkan terimakasih.

Hormat Saya,


(Noviana Stevani Seran)
Daftar Riwayat Hidup
Data Pribadi.
Nama : Noviana Stevani Seran.
JenisKelamin : Perempuan.
Tempat, Tanggallahir : Ambon, 1 November 1994.
Kewarganegaraan : Indonesia.
Alamat : Jln Belida Raya no:069 Perumnas 2 Bekasi.
Telepon : 081288718337.
Email : novianaseran94@gmail.com .
Riwayat Pendidikan.
Formal.
PeriodeSekolah / UniversitasJurusanJenjangIPK2009-2012SMA Negeri 1 Tanimbar Utara.IPA2012-NowUniversitas Gunadarma.SistemKomputerS13,15
Kemampuan.
Kemampuan Komputer Microsoft Office dan Internet.



Demikian CV ini saya buat denga sebenar-benar nya.


(Noviana Stevani Seran)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar